100% Konsumen Terlindungi, Produk Asli, Distributor Resmi, Garansi Produk
Bag

Tidak bisa menemukan yang Anda cari?

Kebijakan Penukaran

Kebijakan penukaran Kami, memungkinkan member untuk menukar produk yang telah dibeli, termasuk pilihan untuk penggantian produk baru.

Produk yang bisa ditukar adalah sebagai beriku:

  • Tidak sesuai produk yang dipesan (misal: salah warna).
  • Ada bagian produk hilang / kurang seperti yang ditunjukkan dalam kemasan.
  • Produk tidak sesuai dengan spesifikasi, deskripsi dan gambar di website (masalah ini disebabkan kesalahan website / informasi yang salah).
  • Produk cacat / tidak berfungsi saat barang diterima, dapat dibawa langsung ke service center BOSE terdekat untuk dilakukan pengecekkan. Proses pengecekkan 1 – 3 x 24 jam di hari kerja, jika setelah dilakukan pengecekan memang rusak, barang akan diganti dengan yang baru.

 

Persyaratan dan ketentuan umum untuk penukaran produk dan penggantian baru adalah sebagai berikut:

  1. Masih dalam periode penukaran produk yang diperbolehkan selama 7 (tujuh) hari dari tanggal penerimaan.
  2. Anda memiliki bukti pembelian (nomor pesanan / order, faktur pembelian, catatan pengiriman, bukti bank)
  3. Kondisi produk nya sama seperti saat diterima, termasuk kondisi kemasan / dus nya.
  4. Produk harus belum dipergunakan.
  5. Barang akan dianggap sudah digunakan jika,
  • Barang tersebut tidak berada dalam kondisi baru
  • Tidak dikembalikan dalam kemasan asli bersama semua aksesoris (termasuk buku panduan, kartu garansi, sertifikat keaslian atau hadiah gratis/bundling jika ada)
  • Jika segel telah terbuka atau kemasan produk rusak
  1. Stiker penukaran barang harus ditempelkan dikemasan / box produk.
  2. Jika Anda menggunakan voucher pada saat pembelian, nilai voucher tidak dapat dikembalikan.