100% Konsumen Terlindungi, Produk Asli, Distributor Resmi, Garansi Produk
Bag

KEBIJAKAN PENUKARAN

 

Kebijakan penukaran Kami, memungkinkan member untuk menukar produk yang telah dibeli, termasuk pilihan untuk penggantian produk baru.

Produk yang bisa ditukar adalah sebagai berikut:

  • Tidak sesuai produk yang dipesan (misal: salah warna).
  • Ada bagian produk hilang / kurang seperti yang ditunjukkan dalam kemasan.
  • Produk tidak sesuai dengan spesifikasi, deskripsi dan gambar di website (masalah ini disebabkan kesalahan website / informasi yang salah).
  • Produk cacat / tidak berfungsi saat barang diterima, dapat dibawa langsung ke service center BOSE terdekat untuk dilakukan pengecekkan. Proses pengecekkan 1 – 3 x 24 jam di hari kerja, jika setelah dilakukan pengecekan memang rusak, barang akan diganti dengan yang baru.

 

Persyaratan dan ketentuan umum untuk penukaran produk dan penggantian baru adalah sebagai berikut:

  1. Masih dalam periode penukaran produk yang diperbolehkan selama 14 (empat belas) hari dari tanggal penerimaan.
  2. Anda memiliki bukti pembelian (nomor pesanan / order, faktur pembelian, catatan pengiriman, bukti bank)
  3. Kondisi produk nya sama seperti saat diterima, termasuk kondisi kemasan / dus nya.
  4. Produk harus belum dipergunakan.
  5. Barang akan dianggap sudah digunakan jika,
  • Barang tersebut tidak berada dalam kondisi baru
  • Tidak dikembalikan dalam kemasan asli bersama semua aksesoris (termasuk buku panduan, kartu garansi, sertifikat keaslian atau hadiah gratis/bundling jika ada)
  • Jika segel telah terbuka atau kemasan produk rusak
  1. Stiker penukaran barang harus ditempelkan dikemasan / box produk.
  2. Jika Anda menggunakan voucher pada saat pembelian, nilai voucher tidak dapat dikembalikan.

 

Cara Penukaran Produk

Sebagai distributor online resmi untuk produk-produk Bose di Indonesia, Bettersound.co.id berupaya untuk menghadirkan produk dan layanan yang terbaik untuk Anda. Anda bisa menukar barang yang Anda beli (baca: kebijakan penukaran). Berikut langkah penukaran produk :

  • Silahkan isi formulir penukaran online bettersound di www.bettersound.co.id.

Dengan cara  mudah sebagai berikut:

  1. Masuk ke akun Anda

  2. Pilih "Pesanan saya"

  3. Pilih pesanan yang akan ditukar melalui “lihat pesanan” dan klik pada "Penukaran" dan pilih salah satu alasan Anda

    1. Tukar Produk
      • Pilih opsi ini jika produk yang Anda pesan tidak sesuai dengan yang Anda terima.
      • Salah kirim – warna
      • Salah kirim – order tertukar
  1. Tempelkan stiker penukaran diluar kotak / box pengiriman (bukan di kemasan produk)

  2. Kirim ke alamat yang sudah tertera di stiker penukaran.
  • Siapkan produk yang akan ditukar, pastikan untuk formulir online penukaran sudah di isi. Tempel stiker penukaran di luar kotak / box.
  • Kirim kembali produkny"a ke kantor pusat bettersound.co.id, menggunakan jasa pengiriman pilihan Anda.
  • Alamat kantor pusat bettersound.co.id

Bettersound Address: PT. Solusi Inti Manunggal Gedung Kirana 2, Lantai 10-A Jl. Boulevard Timur No. 88 Jakarta Utara - 14240

Customer Service: 0857 1600 6000 / 0813 1056 0000

 

CATATAN: Formulir penukaran online hanya bisa diakses apabila produk telah diterima.
Tunggu konfirmasi lebih lanjut dari bettersound.co.id, Anda akan menerima email dari kami jika barang sudah diterima dan sudah di proses di kantor pusat kami, estimasi penerimaan produk tergantung jenis pengiriman yang Anda gunakan.

 

Biaya Penukaran Produk

Pembeli menanggung biaya pengiriman ke kantor pusat bettersound.co.id

Dan kami tidak memungut biaya pengiriman untuk mengirimkan kembali ke alamat Anda.

 

CATATAN: Produk Anda tidak dapat ditukar setelah melewati 14 hari produk diterima; produk tersebut hanya bisa di service.